Sabtu, 01 September 2012

RAHASIA MALAYSIA, DUNIA INTELIGEN




Data ini adalah data rahasia pada waktu itu dan ini adalah rahasia A1 (VALID)...
Direktur operasi khusus Pitut Hartoyo,juga salah satu agen indonesia.
Waktu itu pada saat konfrontasi dengan malaysia,seluruh aspek kekuatan di lakukan di malaysia...dimana agen2 indonesia disusupkan disana,untuk mengetahui segala aspek yang ada di malaysia.Semua data intelejen dikirim ke pusat,dan menurut direktur operasi khusus,konfrontasi dengan malaysia tidak akan berjalan lama,dan benar...lewat misi khusus
utusan malaysia merengek2 minta indonesia untuk menghentikan segala konfrontasi dengan indonesia,karena sangat membuat menderita bagi warga malaysia dari segala sendi kehidupan,baik logistik,budaya,infrastruktur dll...yang sangat merusak bagi kelangsungan hidup bernegara.
Permintaan ini di setujui indonesia,..dan untuk selanjutnya malaysia meminta advis/konsultan dalam menjalankan pola2 hidup dan sendi2 hidup bagi warga malaysia,
yaitu dengan pengiriman tenaga ahli dari indonesia,untuk segala sendi kehidupan :guru,insinyur,pilot2 tempur,pendakwah,dosen2 dan tenaga ahli apapun untuk mendirikan negara itu....
Bahkan kebijakan yang agak racis itu sebenarnya juga atas saran indonesia dimana ada penduduk kelas 1 dan kelas 2 juga atas pemikirian indonesia,karena penduduk melayu asli tidak bisa bersaing secara SDM nya dengan pendatang cina,india dll.
Untuk ekonomi juga,malaysia meminta gimana mengelola negara dll kepada indonesia lewat PROF.SOEMITRO,..maka ada kebijakan dimana pucuk2 pimpinan perusahaan di pegang oleh melayu,dan suku lain jadi pegawai kelas 2,itu juga yang menseting indonesia meski di balik layar,
Dalam hal pertahanan malaysia meminta askar2nya di latih tentara indonesia mesti dilatih dilevel kelas 2 juga nggak apa2.
Dari segala operasi intelejen itu,malaysia akhirnya malaysia bisa tumbuh pesat,...bahwa akhirnya lupa itu juga sudah diprediksi oleh agen2 indonesia,...agen2 kita sudah baca segala watak,budaya orang2 melayu itu.
mantan direktur operasi khusus pitut hartoyo,mengatakan....bahwa gak akan mungkin indonesia dan malaysia itu berperang,....karena latar belakang sejarah dll,tapi juga hal itu karena untuk menghancurkan malaysia itu gak perlu perang, tapi diadakan operasi intelejen khusus sudah cukup,karena yang menseting segala bentuk kehidupan disana juga indonesia,makanya agen2 indonesia juga bisa untuk membalikkannya dalam sekejap...jadi perang akan hanya sandiwara.

intelejen ini A1 ,buat temen2 nambah wawasan dan bagi yang suka dunia intelejen dan spionase, siapa tau anda akan direkrut negara !!!

Comments
2 Comments
Komentarnya yang sopan sopan aja ya mas bro mbak bro ^_^

2 komentar:

kalo bener gini mah gampang aja ngeratain itu malaysia

Posting Komentar